SUBJUDUL

Rabu, 12 Januari 2011

Sunardi Masih Rapi dan .......

"Meskipun usia berkepala empat, rapi tak boleh ketinggalan......" kata Sunardi

Hasil Jepretan Kamera Handpone Marno dan telah dizoom 
melalui Photoshop, meskipun ala kadarnya
ya.. mejeng juga Sunardi kubuat........

Yang ini setelah dizoom agak kurang bagus.
Yang penting Sapinah ada ........


M. Yusuf bilang bukan capek....., tapi biar kekeluargaan dengan 
Kakak Ellys dan Istri Yandi Nopiar. Kekeluargaan apanya... suf ???

Dari dulu antara Siswanto dan Mahrizal memang seperti ini,
selalu berdebat, pada suasana ini seakan mereka membuat flashback masa SMP dulu,
tapi kali ini hanya untuk canda tawa.

Yang ini agak kabur hasil jepretannya, karena sudah malam
menjelang bubaran pertemuan 01 Januari 2011. Wuih....... mesra banget.....!!

Disuruh mejeng sama marno biar dijepret,  ya... aku mau aja.....
lokasi ditempat kerja Marno

Kalau aku perhatikan Sudarso pun bakalan bilang juga 
" Aku juga gak ketinggalan rapinya, ya kan di???
Kalau yang ini foto Sudarso sengaja saya culik dari facebooknya
Maaf ya... so......


Hanya itu saja yang sempat saya berikan sebagai pengisi Blog bersama ini.
Oleh : Marno. S    email : yoghiesyah@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar