SUBJUDUL

Selasa, 07 Juni 2011

REALISASI NAPAK TILAS

Sebagaimana Posting pada blog ini pada tanggal Senin, 23 Mei 2011 tentang NAPAK TILAS, berikut ada rencana pengembangan pembinaan bagi muslim di Desa Sei Belutu tersebut. 
Sebagaimana sebuah pembinaan tentunya sebagai objek awal adalah pembenahan tempat ibadah dengan penguatan jemaah yang ada di sana untuk bahu-membahu mencari jalan keluar memperbaiki sarana musholla yang ada, dengan bantuan dari rombongan tamu yang pernah hadir pada tanggal 22 Mei 2011.
Bagi kaum muslim dimana saja berada, baik di dalam negeri sendiri (Indonesia) maupun yang ada di negara luar, ini adalah kesempatan bagi anda untuk melakukan jihad harta, memberi infaq untuk pembenahan sarana ibadah (musholla) seperti gambar/foto yang pernah termuat pada tanggal 23 Mei yang lalu.
Untuk menyalurkan sumbangan anda tersebut, saya sebagai pemilik blog ini menyarankan anda untuk mengirimkan email kepada saya, yang selanjutnya dengan cara balasan email akan saya beri arahan ke rekening bank mana anda dapat menyalurkan infaq anda.
Yok..... rekan saudara kaum muslim berlomba-lomba mengumpulkan bekal kehidupan akhirat nanti.
Atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


Foto Kondisi Bangunan Fisik Musholla Tampak Luar



Foto Kondisi Bangunan Fisik Musholla Tampak dari Dalam

Bagi kaum muslim yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut guna penyaluran infaqnya dapat menghubungi email sbb : mantansiswa@gmail.com atau yoghiesyah@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar